Bawa Celurit, Gengster Berulah di Surabaya

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Jajaran Satintelkam Polrestabes Surabaya kembali membekuk anggota Gengster dengan bersenjata celurit, saat anggota melakukan patroli guna menjaga keamanan dan ketertiban Kota Surabaya.

Kelompok remaja Gangster dengan membawa senjata tajam jenis celurit itu diamankan pada, Kamis 2 Maret 2023 sekira pukul 04.15 Wib di Jalan Rajawali Surabaya, depan McD.

Meski masih berusia belasan tahun, para anggota pelaku tersebut berkeliling kota Surabaya dengan menenteng senjata tajam layaknya siap melakukan aksi tawuran.

Tiga Remaja Gangster yang diamankan yakni, NB (16) asal Surabaya, berasal Gengster babeh atau Kokar. VI (27) asal Jalan Tambak Wedi Komplek KMS dari gengster orang stres dan RPN (16) asal Surabaya,, dari Gengster Jawara.

Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya AKBP Edi Hartono menjelaskan, berawal dari informasi yang didapat, sekira pukul 04.00 Wib, kelompok Gangster Team orang stres VS Remaja216official, berjanjian tawuran di Jalan Rajawali (depan MCD) Surabaya.

“Dalam aksi itu, ada salah satu kelompok tersebut asal Mojokerto terkena bacok. Anggotai Sat Intelkam Polrestabes dan team langsung datang ke TKP melakukan pembubaran aksi tawuran dan mengamankan 3 orang dengan barang bukti 1 balok kayu dan 2 sajam berupa Celurit panjang,” jelas AKBP Edi, Kamis (2/3/2023).

Lanjut Edi, kedua kelompok itu juga sempat melawan dan menabrak petugas saat melakukan pembubaran dan penangkapan.

Bahkan, saat diintrogasi oleh petugas, pelaku bernama Vicky juga memakai narkotika berjenis Pil Double L dan menurut pengakuannya ternyata Vicky juga menyimpan narkotika tersebut di rumahnya.

Barang bukti yang diamankan berupa, 1 Unit Sepeda motor Honda Supra NoPol L 3970 AAS milik Sdr. Vicky, 1 Balok Kayu, 2 bilah Senjata Tajam Jenis Celurit dan HP.

Semua pelaku Gengster yang diamankan, selanjutnya akan diserahkan ke unit SatReskrim Polrestabes Surabaya guna menjalani penyidikan lebih lanjut serta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(*)

Reporter: Eko

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *