Roadshow Bus KPK di Bojonegoro Berakhir, Pj Bupati Lepas Rombongan Menuju Surabaya

Bojonegoro, (kabarjawtimur.com) – Pelaksanaan Roadshow Bus KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) di Kabupaten Bojonegoro telah berakhir. Bus KPK kemudian diberangkatkan Minggu (09/06/2024) di Jl. Mas Tumapel depan Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro untuk melanjutkan perjalanan ke beberapa kota lain di Indonesia.

Direktur Jejaring Pendidikan KPK Aida Ratna Zulaiha saat pelepasan rombongan mengungkapkan apresiasinya kepada Pemkab Bojonegoro dan seluruh masyarakat yang turut aktif pada semua kegiatan Roadshow Bus KPK. ‚ÄúTerimakasih masyarakat Bojonegoro yang turut berpartisipasi aktif dan ikut meramaikan kegiatan KPK.” katanya.

Aida berharap pelaksanaan kegiatan Roadshow Bus KPK selama tiga hari di Bojonegoro ini dapat berdampak positif bagi masyarakat menjelang Pilkada. Harapannya, kedepan dapat terwujud kampanye bersih dan ikut memerangi serangan fajar. Pemkab juga diharapkan tetap menjaga netralitas dalam Pilkada.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto bersyukur semua rangkaian kegiatan Roadshow Bus KPK di Kabupaten Bojonegoro berjalan lancar. Kegiatan ini juga dikolaborasikan dengan beberapa kegiatan lain selama sepekan di Kabupaten Bojonegoro.

“Terimakasih kepada KPK dengan kehadirannya di Kabupaten Bojonegoro. Semoga menjadi pembelajaran dan pengingat untuk bebas dari korupsi,” ujarnya.

Pj Bupati juga mengucapkan selamat jalan kepada rombongan Roadshow Bus KPK, serta mendoakan agar perjalanan dapat terlaksana dengan baik serta mampu menjaga Indonesia bebas dari Korupsi.

Di akhir pelepasan rombongan, KPK memberikan penghargaan kepada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Bojonegoro yang turut serta mendukung kegiatannya. Diantaranya Inspektorat, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Kesehatan dan Dinas Pemuda dan Olah raga. Serta terdapat tukar cinderamata oleh Pj Bupati Bojonegoro dengan Direktur Jejaring Pendidikan KPK.

Roadshow Bus KPK bertolak menuju Surabaya sebagai penutup perjalanan di Jawa Timur. Dan akan dilanjutkan ke Provinsi Jawa Tengah dengan kegiatan yang sama. (*)

Reporter: Aziz.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *