Pemkab Bojonegoro Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Pendopo

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Pemkab Bojonegoro menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, yang digelar di halaman Pendopo Malowopati Gedung Pemkab Bojonegoro, Senin (02/10/2023). Upacara yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Nurul Azizah berlangsung khidmat.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila juga diisi dengan pembacaan Naskah Ikrar Kesaktian Pancasila yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro Nur Sujito.

‚ÄúDalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan menegakkan kebenaran dan keadilan bagi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya saat membacakan Ikrar Kesaktian Pancasila dari Ketua DPR RI, Dr. (H.C) Puan Maharani.

Dalam upacara ini diikuti oleh jajaran Asisten, jajaran Staf Ahli, Kepala OPD, Inspektorat, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Satpol PP, dan pejabat struktural serta fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. (*)

Reporter: Aziz.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *