AKBP Eko Kasatreskrim Polrestabes Surabaya yang Baru

SURABAYA,(KabarJawaTimur.com)- Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa pejabat utama di Polrestabes Surabaya kembali dilaksanakan dipimpin Kapolrestabes, Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H. Rabu (27/09/2023).

Pejabat yang diserahterimakan diantaranya, Kabagops, Kasatreskrim dan Kapolsek Gununganyar Polrestabes Surabaya.

Kasatreskrim AKBP Mirzal Maulana, SIK., SH., MM., MH. pindah ke Polda Jatim menjadi Kasubdit 2 Ditresnarkoba dan digantikan oleh AKBP Hendro Eko Yulianto SH., SIK., MIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Hardabangtah Ditreskrimum Polda Jatim.

Kabagops Polrestabes Surabaya, AKBP Toni Kasmiri, geser ke Polda Jatim menjadi Kasubdit Kamneg Ditreskrimum dan digantikan oleh AKBP Wibowo SIK., MH dari Pamen Polda Jatim.

Sedangkan Kapolsek Gununganyar Iptu Rony Ismullah bergeser menjadi Kapolsek Menganti dan digantikan oleh Iptu Irwansyah Putra yang sebelumnya memjabat PS. Kanit Lantas Polsek Tegalsari.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H berharap kepada para pejabat baru yang sudah dilantik dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayahnya masing-masing.

‚ÄúTantangan tugas kita ke depan ini semakin berat. Pengelolaan Harkamtibmas agar dilaksanakan secara maksimal, apalagi pesta demokrasi yaitu Pemilu sudah didepan mata, mari kita sukseskan pengamanan Pemilu 2024 sesuai slogan Polri Presisi Menuju Pemilu Damai,” pesan Kombes Pol Pasma Royce.(*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *